Umumkan Kehamilan Anak Pertama dari A$AP Rocky, Rihanna Pamer Perut Buncit

Kabar bahagia datang dari pasangan Rihanna dengan sang kekasih, A$AP Rocky. Lantaran keduanya akhirnya mengumumkan bakal menjadi calon ayah dan ibu. Informasi ini pertama kali disampaikan oleh fotografer selebriti, Miles Diggs.

Melalui Instagram @diggzy, ia mengunggah potret seorang wanita dengan perut membesar. Kemudian sang fotografer menandai akun milik Rihanna dan A$AP Rocky dalam foto tersebut. SHE IS ! ," tulis Miles Diggs.

Lantas, tak sedikit pihak yang merasa terkejut dengan pengumuman Rihanna dan A$AP Rocky. Pun akun Instagram penggemar Rihanna @ririgalbadd turut membagikan potret bahagia itu. Pada beberapa unggahan, disampaikan kabar bahagia di mana pelantun Umbrella ini sedang hamil.

Rihanna is pregnant! ," tulis @ririgalbadd. Terlihat, Rihanna mengenakan celana jeans berwarna terang serta jaket merah muda panjang. Selain itu, ia sengaja membuka kancing bawah jaket sembari memperlihatkan perut buncit.

Dalam foto juga nampak perut kekasih A$AP Rocky ini dihiasi permata warna warni. Sementara A$AP Rocky terlihat mengenakan jaket biru tebal dan baju putih. Rapper asal Amerika itu sesekali mengumbar perlakuan romantisnya pada Rihanna.

Pada beberapa unggahan, ia menggandeng hingga mencium kening penyanyi 33 tahun itu. Saat umumkan calon anak pertama, keduanya sedang menikmati jalanan bersalju di New York City. Kehamilan Rihanna tersebut merupakan anak pertama dari A$AP Rocky.

Rihanna and A$AP Rocky are expecting their first child ," ujar @ririgalbadd. Kendati demikian, tak diketahui usia kandungan dari calon anak pertama Rihanna. Sebagai informasi, Rihanna dan A$AP Rocky sudah bersama sejak 2013, lalu.

Namun baru terkonfirmasi resmi berkencan pada November 2020 setelah berteman lama. 2013/2022 @badgalriri @asaprocky ," tulis akun @riringalbadd. Meski begitu, akun Instagram pribadi keduanya belum membagikan kabar bahagia tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.