Pesan Menohok Bepe Buat Pemain Persija: Apa Kalian Layak Main? Tak Sanggup Silakan Pulang ke Jakarta

Pesan Menohok Bepe Buat Pemain Persija: Apa Kalian Layak Main? Yang Tak Sanggup Silakan Pulang ke Jakarta Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas meminta seluruh pemainnya untuk melakukan evaluasi pada diri masing masing. Permintaan itu merujuk kekalahan 0 1 yang diderita Persija saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, Minggu (30/1/2022).

Pria yang karib disapa Bepe itu mengaku sangat marah Persija kalah dari klub yang menghuni peringkat 18 klasemen. Dia meminta seluruh pemainnya untuk jujur pada diri sendiri, apakah layak tampil bagi Macan Kemayoran? "Mari kita koreksi diri kita masing masing. Pantaskah kita main seperti tadi?," Tutur Bepe dikutip dari YouTube Persija, Rabu (2/2/2022).

"Apakah kita sudah memberikan yang terbaik di lapangan? Apa kita layak main? Apakah tidak sebaiknya kita berikan kesempatan orang lain untuk main? Jujur sama diri sendiri," ujar dia menambahkan. Bepe mengaku sangat kecewa lantaran di laga melawan Persiraja, para penggawa Macan Kemayoran tampil tidak dengan keinginan kuat untuk menang. Bepe bahkan menyebut Osvaldo Haay dan kolega bermain tidak dengan hati.

"Kalau ada pemain yang merasa tidak mampu atau tidak berani main, sampaikan ke pelatih. Kita bisa terbangkan 10 pemain dari Jakarta. Atau kalian merasa tidak sanggup dengan tantangan ini? Silakan pulang ke Jakarta," tutur Bepe. "Saya masih punya 10 pemain di Jakarta. Kita lebih baik main dengan pemain pemain yang belum berpengalaman tapi punya hati di lapangan. Tidak seperti apa yang kita lihat hari ini," sambung dia. Bagi Bepe semuanya bukanlah selalu tentang meraih kemenangan.

Hal yang ingin dilihat adalah semangat juang para penggawa Macan Kemayoran dalam bertanding. "Bukan tentang menang atau kalah, tapi tentang bagaimana kalian bermain di lapangan, bagaimana kalian berikan jiwa kalian di lapangan, bagaimana kalian mempertahankan kemenangan, bagaimana kalian ingin menenangkan pertandingan," papar Bepe. "Tapi itu semua tidak ada sama sekali (di pertandingan melawan Persiraja)," imbuh dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.