Canda Sadio Mane Saat Perayaan Juara Afrika, Ayo Marseille Segera Kirim Uangnya dan Saya Akan Datang

Bintang Liverpool Sadio Mane dengan nada bercanda menuntut transfer saat perayaan Senegal menjadi juara Piala Afrika. Mane mencetak penalti kemenangan untuk Senegal vs Mesir. Pahlawan Liverpool Sadio Mane telah menindaklanjuti kepahlawanannya di Piala Afrika dengan bercanda memohon kepada klub Prancis Marseille untuk mengontraknya.

Mane, striker berusia 29 itu membuat sejarah bagi negaranya dengan mencetak penalti kemenangan untuk memberi mereka gelar Piala Afrika yang pertama. Setelah kalah di final 2002 dalam situasi yang memilukan dengan manajer mereka saat ini Aliou Cisse gagal mengeksekusi penalti penentu Mane mengakhiri 20 tahun cederanya dengan penalti tanpa basa basi yang bersarang di sudut kiri bawah melawan tim Mesir yang tangguh. Itu terjadi setelah dia gagal mengeksekusi penalti di waktu normal untuk membawa negaranya unggul 1 0, dengan pertandingan berlangsung selama 120 menit tanpa gol.

Perayaan menjadi hidup setelah ia mengubur penalti kelima, dengan para penggemar di seluruh dunia sangat gembira. Dan ketika rekan setimnya Papa Gueye bertanya apakah dia akan bergabung dengannya di Marseille, Mane dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa dia akan bergabung dengannya. "Marseille, berusahalah, masukkan uangnya dan saya akan datang!" Kata Mane dengan riang.

"Kamu harus membayar transfer dan aku akan datang!" Mane sebelumnya merinci dukungannya untuk Marseille pada 2018. “Ketika saya masih kecil, saya sering menonton kejuaraan Prancis,” kata ikon Liverpool itu.

"Marseille adalah klub yang selalu saya dukung. Bahkan hari ini saya menonton Marseille sepanjang waktu." Terlepas dari komentarnya, sangat tidak mungkin bintang itu akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Dia telah menciptakan hubungan yang luar biasa dengan Mohamed Salah saat di Anfield, tetapi membuat pemain Mesir itu menangis setelah menang di final.

Dan pahlawan Senegal memberi tahu Salah bahwa masih banyak yang harus dimenangkan meskipun mengalahkannya di final.' “Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tetap menjadi pemain yang sangat hebat dan senang bermain untuk klub yang sama,” kata bintang Senegal itu. “Saya sangat menghormatinya dan dia memberikan segalanya untuk negaranya. Sayangnya, dia tidak menang, tetapi itu tidak berarti baginya itu sudah berakhir," kata Mane.

“Saya juga mengatakan kepadanya bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk dimenangkan, termasuk Piala Afrika 2023". “Mereka memiliki tim muda jadi mungkin mereka akan memenangkannya suatu hari nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.