Tak Sabar Berumah Tangga, Ridho Illahi Sempat Ajak Dinar Candy Nikah Siri

Ridho Illahi nampaknya sudah tak sabar untuk berumah tangga dengan Dinar Candy. Sebab, artis FTV itu sempat mengajak Dinar Candy untuk menikah secara agama alias menikah siri lebih dulu sebelum menikah resmi. Hal tersebut langsung membuat Dinar Candy bingung karena dirinya merasa tak perlu melakukan nikah siri jika memang serius ingin berumah tangga.

"Iya dia sempet minta nikah siri dulu cuman aku gamau lah, nikah negara aja langsung," ujar Dinar Candy di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). "Iya dia bilang ‘ya udah kita nikah siri dulu aja biar gak dosa’ ya gue bilang ngapain pake nikah siri, nikah hukum aja langsung cuman kita prepare dari sekarang," terangnya. Dinar Candy enggan menikah siri karena takut nantinya akan mengecewakan keluarganya.

Ia ingin langsung menikah resmi dengan catatan sama sama memantapkan diri dan materi. "Kalau nikah siri doang apa kata keluarga aku, misalkan nikah siri dulu terus gak diekspos ya sama aja," tutur Dinar Candy. "Aku maunya langsung aja tapi preparenya dari sekarang, modalnya dari sekarang," tambahnya.

Dinar Candy masih ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan karena belum siap aktivitasnya terbatas. Ia pun ingin siap dari segi finansial agar nantinya setelah menikah dan memiliki anak, dirinya dan Ridho tak kesulitan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.