Resep Roti Martabak Isi Coklat, Praktis dan Cocok untuk Camilan di Rumah

Simak Resep Roti Martabak Isi Coklat, selengkapnya dalam artikel ini. Roti Martabak Isi Coklat merupakan hidangan yang cocok jadi camilan di rumah. Untuk membuatnya praktis dan tidak terlalu repot, hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Dikutip dari , berikut Resep Roti Martabak Isi Coklat. Kulit martabak, campur tepung terigu dan garam. Tuang air sedikit sedikit sambil diuleni sampai kalis. Tambahkan minyak goreng. Uleni sampai elastis. Timbang adonan kulit martabak masing masing 75 gram. Bentuk bulat. Rendam di dalam minyak goreng selama 2 jam. Sisihkan.

Pipihkan kulit martabak. Giling perlahan hingga melebar dan pipih, jangan sampai sobek. Sisihkan. Roti, olesi roti tawar dengan margarin. Panggang di atas pan sambil dibalik hingga kecokelatan. Angkat. Ambil selembar roti. Beri cokelat serut. Tangkupkan roti lain di atasnya. Sisihkan.

Panaskan minyak di atas wajan martabak. Letakkan selembar kulit martabak. Letakkan roti isi cokelat di atasnya. Lipat kulit martabak hingga membalut roti. Goreng sambil disiram siram minyak. Balikkan roti martabak, goreng sampai kedua sisinya matang. Tiriskan. Coret coret kental manis cokelat di atas roti martabak saat akan disajikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.