Eden Hazard Punya Motivasi Tinggi untuk Unjuk Kemampuan, Ini yang Dikatakan Hazard Jelang Final UCL

Eden Hazard memang jarang dimainkan Carlo Ancelotti sepanjang musim 2022 ini. Namun akhir akhir ini, dia menunjukkan permainan yang hebat pada sesi latihan sebelum final Liga Champions. Dia punya ambisi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Real Madrid. "Saya punya dua tahun tersisa di kontrak Real Madrid saya, saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata Eden Hazard dikutip dari Marca.

Pemain Belgia itu merasa bahagia masih berada di Los Blancos. Eden Hazard memastikan bahwa bermain untuk Real Madrid selalu menjadi impiannya. Bahwa setelah tiga musim yang dilanda cedera, ia ingin membuktikan nilainya dalam dua tahun terakhir kontraknya di Estadio Santiago Bernabeu.

Hazard ditandatangani pada 2019 dengan biaya yang mencapai rekor tertinggi klub dari Chelsea. Namun karier pemain Belgia itu di Real Madrid tidak pernah lepas landas, karena cedera telah membatasinya hanya untuk 66 penampilan. “Pelatih tahu bahwa saya masih punya dua tahun di sini,” kata Hazard dalam wawancara dengan surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

"Tiga tahun pertama tidak berjalan dengan baik. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan. Saya fokus pada Sabtu final Liga Champions melawan Liverpool dan melanjutkan persiapan saya untuk musim yang akan datang," kata Hazard. Pemain berusia 31 tahun itu juga ditanya tentang bagaimana perasaannya mewakili lencana Real Madrid, sesuatu yang secara publik dia cintai. "Saya masih berada dalam mimpi saya, saya selalu memimpikan ini," jawab Hazard.

"Tujuan hidup saya adalah bermain di sini. Keluarga saya selalu bahagia di sini, [dan] bahkan sekarang mereka bahagia." Pada bulan Maret, Hazard menjalani operasi lain untuk menghilangkan pelat di pergelangan kakinya yang telah dimasukkan selama operasi sebelumnya. Sang penyerang menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk meluangkan waktu untuk mengurus dirinya sendiri daripada pergi "terlalu cepat," seperti yang terjadi pada tahun 2021 ketika mencoba untuk mempercepat waktu pemulihan, dan bahwa Carlo Ancelotti "sepenuhnya memahami" situasinya.

"Saya merasa baik, operasi berjalan dengan baik. Semua orang tahu saya membutuhkannya, saya beruntung bisa melakukannya. Saya [kembali] tepat pada waktunya untuk final Liga Champions," tambah Hazard. Dihadapkan dengan prospek final, dia menegaskan bahwa dia mempersiapkan seolah olah itu adalah duel lain, percaya bahwa, sementara itu menarik lebih banyak perhatian, "itu sama" di lapangan. "Saya mencoba tertawa dan melupakan tekanan," katanya.

Gelandang Real Madrid yang sering cedera, Eden Hazard menunjukkan perkembangan yang mengejutkan. Dia berpeluang tampil dalam pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool berdasarkan permainan dia saat latihan. Hazard mendorong tampil di final Liga Champions Real Madrid dengan Liverpool.

Eden Hazard sudah kembali dan dalam performa yang bagus. Hal iti diungkap oleh media Spanyol, Diario AS. Mereka menyampaikan laporan bahwa penampilan pemain Belgia baru baru ini mengejutkan orang orang penting di Santiago Bernabeu termasuk Carlo Ancelotti.

Hazard tampil impresif saat kembali beraksi melawan Cadiz dan terlihat tajam dalam latihan belakangan ini. Dia berharap mendapatkan menit bermain di pertandingan terakhir musim ini – final Liga Champions Real Madrid melawan Liverpool di Paris. Sudah dikonfirmasi bahwa Hazard akan tinggal di Madrid musim depan dan harapannya adalah dia dapat memulihkan sesuatu yang mendekati performa terbaiknya.

Dan penampilan yang kuat melawan Liverpool akan menjadi awal yang bagus bagi Hazard. Eden Hazard telah cukup mengenal Liverpool dengan baik – dia memainkan 15 pertandingan melawan tim Merseyside, dengan meraih kemenangan empat kali, kalah empat kali dan seri tujuh kali. Dia mencetak lima gol pada laga melawan Liverpool.

Keputusan Kylian Mbappe untuk bertahan di Paris Saint Germain mungkin telah memberikan harapan kepada Hazard untuk akhirnya bisa tampil dan menjadi pemain penting di Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.