Sempat Unggah Pesan Perpisahan, Kondisi Terbaru Putri Bambang Pamungkas Terungkap dari Driver Ojol

Kondisi putri Bambang Pamungkas, Jane Abel baru baru ini akhirnya terungkap dari seorang driver ojol. Jane Abel yang sempat mengunggah pesan mengkhawatirkan diketahui berada dalam kondisi baik. Hal ini diceritakan oleh ibu sambungnya yang juga istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati.

Amalia sangat khawatir begitu membaca unggahan Instagram Story Jane Abel. Ia pun terpikirkan untuk mengirimkan makanan kesukaan anak sambungnya itu melalui ojol. Melihat gadis yang sudah dianggapnya sebagai anak kandung itu mengurai isyarat perpisahan pada dunia, Amalia Fujiawati tak tinggal diam.

Tak hilang akal, Amalia Fujiawati langsung meminta bantuan driver ojol. Memesan makanan kesukaan anaknya, Amalia meminta sang driver ojol untuk mengantarkannya ke rumah yang ditempati Abel. Amalia begitu lega tatkala mengetahui jika makanan yang ia pesan diterima sendiri oleh Abel.

"Sudah diterima Kak ini Jane Abel yang terima," kata drivel ojol bernama St Setyo Hermawan. "Fotokan yaa tolong," pinta Amalia Fujiawati. "Aduh sudah masuk," kata driver ojol.

"Alhamdulillah," ucap Amalia Fujiawati bersyukur. Dia lega karena Abel masih dalam kondisi sehat. "Bapaknya udah ketemu Abel dan ngasi langsung seafood kesukaan Abel. Berarti Abel sehat sehat yaa alhamdulillah.

Pertolongan Allah dan ijin Allah dimudahkan ikhtiarnya," tutup Amalia Fujiawati. Sebelumnya, Jane Abel, putri Bambang Pamungkas mendadak buat unggahan isyaratkan perpisahan dan minta maaf, ibu sambung beberkan pertengkaran. Putri mantan pesepakbola Bambang Pamungkas, Jane Abel membuat publik heboh dengan unggahannya yang janggal.

Sembari mengunggah foto dirinya melakukan mirror selfie , Abel seolah mengisyaratkan perpisahan. Ia bahkan menyampaikan permintaan maaf dan juga membahas utang yang akan ditebusnya di akhirat. Dalam unggahan itu, Abel menyinggung utangnya yang akan ditebus di akhirat.

Lalu, ia meminta maaf atas kesalahannya selama ini. "Assalamualaikum semua. Ini Abel Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel Tapi mohon maaf, Abel harus mengecewakan semua orang.

Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat. Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang. Sekali lagi, terima kasih untuk segalanya.

Setelah membuat unggahan itu, Abel menghapus semua fotonya di Instagramnya @ja_pamungkas11. Rupanya, unggahan Abel ini menyulut kecemasan pada diri ibu sambungnya, Amalia Fujiawati. Amalia pun tak bisa menampik perasaan cemasnya.

Ia lantas mengurai sempat adanya pertengkaran kecil antara dirinya dan Abel. "Ketika membaca Abel menulis seperti itu, saya deg degan," "Saya merasa sangat khawatir dengan postingan Abel. Semoga Allah jaga Abel dan semoga Allah selalu memberikan Abel petunjuk jalan yang lurus, agar senantiasa kita kembali ke jalan Allah," akui Amalia Fujiawati dari siaran langsungnya.

Kendati takut putri sambungnya akan kenapa napa, Amalia tetap berpikiran positif. Dirinya percaya Abel memiliki iman. "Dalam hati saya, saya yakin Abel masih memiliki keimanan di dalam hatinya untuk melakukan hal yang disukai Allah, dan menjauhi hal yang dilarang Allah," kata Amalia Fujiawati.

Mengaku tak bisa berbuat banyak, Amalia Fujiawati blak blakan sempat terjadi pertengkaran di antara mereka. Ternyata sudah dua minggu Amalia tidak berkomunikasi dengan Abel. Terakhir keduanya berkomunikasi pada 16 Mei 2022.

"Dia membalas pesan saya dengan bahasa yang menurut saya kurang pantas. Tapi tidak apa apa, saya memahami, setiap orang memiliki perasaan tersendiri. Saya cukup syok dengan respon Abel terhadap saya. Tapi saya yakin Abel sedang berproses," tutup Amalia Fujiawati. Jane Abel mengungkapkan kecemburuannya melihat keluarga sang ayah, Bambang Pamungkas. Seperti diketahui, Jane Abel adalah anak pertama dari mantan pemain tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas dengan mendiang Olga Archangela.

Wanita 20 tahun itu baru baru ini menjadi perbincangan hangat karena di coret dari Kartu Keluarga atau KK Bambang Pamungkas. "Kalau cemburu pasti sih, maksudnya kok ayah dia pergi kesana kok dia jalan jalan naik kapal, kok dia pergi kemana kemana," ungkap Jane Abel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022). Namun di balik kecemburuan tersebut, Jane sebagai seorang anak masih mengingat pesan sang ayah untuk tidak menimbulkan perasaan iri terhadap sesama.

"Ya ayah cuma bilang kamu nggak boleh iri, sabar aja, kamu pasti ada waktunya, intinya ayah menekankan aku untuk belajar sederhana, engga boleh iri, engga boleh punya penyakit hati lah," ujar Jane Abel mengingat pesan orangtuanya. Terlebih saat ini, Jane mengakui tidak adanya sosok ayah membuatnya terbiasa hingga saat ini, walaupun kala itu dang ayah masih memberikan nafkah secara finansial. "Kalau dari aku sendiri sebenarnya aku udah pernah bilang kalau dulu tuh dengan ada dan tiada ayah tuh nggak ada bedanya karena emang dari kecil tidak ada sosok ayah juga," ungkap Jane.

"Maksudnya ayah cuma kasih finansial dan kalau ketemu juga hampir dua tahun sekali, setahun sekali, gitu doang. Sekarang pun ga ada ayah kayak hari hari ku biasa dulu kayak ya udah kita biasa aja," sambungnya. Jane menambahkan, pertemuan dirinya dan sang ayah terakhir kali terjadi pada akhir 2020. "Terakhir ketemu itu 2019 sama ayah. 2020 november September lah. Aku ngejenguk ayah ke rumah nya ayah, ada kok dipostingan aku tuh trakhri foto aku ketemu ayah," tutupnya.

Putri Sulung mantan pemain sepakbola Bambang Pamungkas, Jane Abel menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (3/1/2022). Kedatangannya untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian sebagai saksi dalam kasus dugaan penelantaran anak yang dilakukan sang ayah. Jane Abel mengaku dirinya sudah sejak Maret 2020 tidak diberikan nafkah lahir.

Namun hal tersebut tidaklah menjadi masalah besar bagi dirinya saat ini. Anak dari pernikahan Bambang Pamungkas dan mendiang Olga Archangela itu lebih merindukan sosok ayah dalam keluarganya. "Iya (merindukan sosok ayah)," ungkap Jane Abel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).

"Mungkin engga ada dampak yang terlalu besar, karena dari bunda sendiri engga yang tiap hari beli makan beli jajan beli mainan, kita lebih kesederhanaan cuma Kalau dampak besar Kalau dari kasih sayang dari sosok seorang ayah engga ada jadi itu dampak terbesarnya," sambungnya. Walaupun kini mantan pemain Persija Jakarta itu sudah tak lagi memberikan nafkah, Jane bersyukur dirinya telah melunasi semua biaya sekolah sebelum orang tuanya itu tidak lagi memberikan nafkah perbulan sebanyak Rp 2 juta. Kendati demikian, ia masih diberikan oleh ibu sambungnya, Amalia Fujiawati.

"Kalau aku pribadi alhamdulillah Kalau sekolah itu udah lunas sebelum ayah tidak memberi nafkah lagi, ucap Jane Abel. "Tapi setelah ayah tidak memberikan nafkah perbulannya memang dari bunda," tutupnya. Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga mantan pemain sepakbola tim nasional Bambang Pamungkas alias Bepe tengah menjadi sorotan publik Tanah Air.

Hubungan Bepe tengah memanas dengan dua perempuan, yakni Jane Abel (anak Bepe dari pernikahan pertama) serta Amalia Fujiwati (perempuan yang mengaku istri siri Bepe). Bepe dikabarkan mencoret nama Jane Abel dari daftar KK keluarganya. Mantan pemain Persija Jakarta itu juga dikabarkan tidak mengakui pernikahan sirinya dengan Amalia Fujiwati yang dikaruniai dua anak.

Akibatnya, Fuji melaporkan Bepe ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan penelantaran anak dan berharap dengan adanya laporan tersebut Bambang Pamungkas mengakui dua buah hatinya. Laporan Amalia Fujiawati tertuang dalam nomor laporan LP/B/6039/XII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Namun, Fuji kemudian melakukan tes DNA antara anaknya, A dengan Jane Abel, Anak Bambang Pamungkas.

Dari hasil tes DNA tersebut terungkap bahwa anak yang dilahirkan oleh Amalia Fujiwati adalah darah daging Bambang Pamungkas. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.