Demi Suara Kembali Merdu, Lucinta Luna Lakukan Operasi Bagian Leher: Kalau Perlu Syahrini Lewat

Lucinta Luna kembali menjadi sorotan lantaran kembali melakukan oeprasi. Kali ini, Lucinta Luna melakukan operasi pada bagian leher. Kabar tersebut dibagikan oleh Lucinta Luna melalui postingan di akun Instagram @lucintaluna_manjalita .

Tertulis lokasi pada postingan berada di Busan, Korea Selatan. Dengan mengenakan baju biru, Lucinta terbaring dengan kepala hingga leher terbalut perban, kecuali bagian mata dan hidung. Bagian hidung diplester dan terlihat ditutup dengan perban yang dilipat.

Terdapat selang yang mengalirkan darah hingga bagian bawah telinga pun berdarah. Pada postingan itu, Lucinta menjelaskan bahwa ia baru saja melakukan operasi pada bagian leher. "Selamat tinggal Ratu Keabadian…selamat tinggal Khodam…selamat datang RATU 9 NYAWA (emoji hati)

Yang pada nanya Ratu habis operasi apa ? pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud (emoji sakit)," tulis keterangan postingan. Pada postingan selanjutnya, terlihat potret Lucinta sebelum melakukan operasi bagian leher. Lucinta menangis dan mengeluhkan suaranya yang kembali terdengar sebagai laki laki.

"Suara aku ini nggak bisa balik lagi, gimana ini masa suaranya khodam kayak laki, padahal bukan laki, tau sendiri kan," tuturnya. Untuk mengembalikan suaranya, ia memutuskan untuk operasi hingga ingin mengalahkan Syahrini. "Aku mau operasi lagi, Guys, aku ingin mengembalikan suara suara ini supaya khodamnya langsung ilang."

"Supaya aku kembali lagi menjadi suara merdu, kalau perlu Syahrini lewat suaranya," imbuhnya. Lucinta mantap untuk melakukan operasi pada leher dan rela terbang ke Korea Selatan. "Aku ngerasa mungkin emang harus saatnya ini leher aku akan dipotong, aku harus terbang ke Korea," ucapnya.

Lucinta juga menuliskan alasannya pada keterangan video postingannya tersebut. "Pamitnya Ratu karena inih (emoji sedih) (emoji tangan menyatu), " tulis Lucinta. Lucinta ingin mengembalikan suaranya seperti wanita lagi.

Ia pasrah suara aslinya ketahuan oleh masyarakat luas. "SELAMAT TINGGAL KHODAM … puass puassin kaleaann dengerin suara khodam terakhirku (emoji menangis berjumlah 3)," imbuhnya. Lucina kembali membagikan potretnya dengan dibalut perban dan menyisipkan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka.

Ia terlihat pasrah dengan posisi terbaring. Lucinta pun mengaku sulit untuk menelan makanan dan ingin bisa segera memiliki suara yang merdu. "Ratu kuattt Ratu kuattt Ratu 9nyawa … semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan (emoji menangis).

Yukk bisa yukk sedikit2 suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel (emoji menangis)," tulis keterangan postingan. Lucinta membagikan potret dirinya yang masih terbalut perban dan duduk di kursi roda. Ia meminta doa masyarakat agar dirinya bsia segera pulih dan kembali berbicara dengan suara merdu.

"Doakan Ratu 9nyawa yahh teman2 sekalian agar cepat pulih oprasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi … Biar bisa cepat balik Indonesian dengan suara merdu," tulis Lucinta. Postingan tersebut menuai komentar dari beberapa rekan artis.

"Ga sabar liat Ratu," tulis akun Instagram @wikasalim . "ratuuuu," tulis akun Instagram @holaofadlan . "amin! (emoji hati)," tulis akun Instagram @ssssttttaaaarrrr .

"Secepatnya pulih Lun (emoji hati)," tulis akun Instagram @amingisback . "JADI APA PROK PROK PROK!!" tulis akun Instagram @krisjianabah . Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.