Hasil RB Leipzig vs Liverpool: Darwin Nunez Stop Ngelawak, The Reds Menang Telak

Hasil RB Leipzig vs Liverpool berakhir dengan skor telak 0 5 bagi kemenangan The Reds. Darwin Nunez menjelma sebagai aktor utama dalam hasil Liverpool yang sukses mencukur habis RB Leizpig ini. Pasalnya, Darwin Nunez mencetak empat gol dalam pertandingan yang digelar pada Jumat (22/7/2022) ini.

Keempat gol Darwin Nunez terjadi pada menit ke 48 (pen), 51', 68' dan 90', dengan satu gol lain dicetak oleh Mohamed Salah. Gol gol ini bak menjadi penebus performa sang pemain di laga laga pramusim sebelumnya bersama Liverpool. Pasalnya, ia kerap mendapat sorotan lantaran menyia nyiakan peluang.

Mulai dari sentuhan yang tidak pas, finishing touch yang kurang hingga sundulan yang mengarah ke belakang. Namun, Nunez membungkam semua kritik dan nyinyiran dengan lesakan empat gol. Ini sekaligus menjadi alarm bagi musuh musuh Liverpool di Liga Inggris.

Darwin Nunez adalah striker ganas haus gol yang siap meneror kotak 16 besar lawan. Sementara itu, kemenangan telak Liverpool atas RB Leipzig menjadi penting. Sebab, The Reds kini punya rekor dua kemenangan dan sekali kalah selama pramusim Liga Inggris.

Kemenangan lain yang mereka catatkan adalah saat melawan Crystal Palace. Sedangkan satu kekalahan datang saat mereka tampil menghadapi Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.