Felicya Angelista Umumkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Akui Sempat Kena Prank Dokter

Felicya Angelista hamil anak kedua yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Pasangan Selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito menggelar acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya. Dikutip dari postingan Instagram Felicya Angelista , awalnya menduga anak keduanya bakal jenis kelamin laki laki.

Mereka mengaku di prank oleh sang dokter, yang sudah lebih dulu mengetahui jenis kelamin anak kedua Feli adalah perempuan. "Bener bener di prank sih aku sama Dokter Thomas Chayadi, soalnya aku sama Hito mikirnya udah cowo, digocek abis," tulis Feli dalam caption postingan Instagram, Senin (1/8/2022). Dalam postingan Instagram Feli, ia berterimakasih kepada tuhan karena sudah diberikan kepercayaan untuk mengandung anak kedua berjenis kelamin perempuan.

"Dari dulu berdoa Tuhan Yesus mau banget anak kembar cewe, Puji Tuhan walaupun enggak kembar tapi dikasih jarak 1 tahun doang dan pasti nanti kaya anak kembar jadinya." tulis Feli. "Tuhan Yesus punya cara sendiri untuk jawab doa anak anaknya, makasih banyak tuhan yesus," imbuhnya. Untuk mengetahui jenis kelamin buah hati keduanya, Feli dan Hito menggelar acara gender reveal.

Feli dan Hito mengumumkan jenis kelamin dengan cara yang unik. Menggunakan sebuah wadah besar yang diisi dengan beberapa bubble warna warni yang sudah disiapkan di botol masing masing. Saat cairan dimasukkan ke dalam wadah besar, kemudian mengeluarkan busa berwarna pink.

Busa berwarna pink artinya anak kedua dari Feli dan Hito berjenis kelamin perempuan. Acara gender reveal dihadiri sejumlah selebriti. Tidak lupa Feli mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sabahat yang sudah datang.

"Makasih banyak semuanya, keluarga dan sahabat semua yang udah dateng semalem," tulis Feli. "Makasih juga yang udah nonton live kita di Instagram," imbuhnya. Diketahui, Felicya dan Caesar telah memiliki anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Graziella Bible Emmanuela.

Sebelumnya, kehamilan anak kedua ini tidak diketahui oleh Feli dan Hito. Keduanya tidak pernah menargetkan bakal memiliki anak kedua dengan perbedaan usia cukup dekat dari anak pertamanya. Kehamilan Feli berjarak hanya beberapa bulan setelah melahirkan anak pertama mereka.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.