Safira Rilis Single I Wanna Be Loved yang Terinspirasi dari ODHIV

Safira memberanikan diri untuk meluncurkan lagu berjudul I Wanna Be Loved sebagai single debutnya. Hal yang membuat single tersebut spesial adalah single tersebut dibuat oleh Safira yang terinspirasi oleh pasian Orang Dengan HIV (ODHIV). "Dahulu menulis lagu buat sendiri, sekarang pengin didengar, semoga pesan lagunya sampai," kata Safira di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022).

"Inspirasinya karena kesedihan, yang bukan aku alami. Tapi kesedihan yang melanda dunia." "Salah satunya dari teman teman ODHIV, banyak dengar cerita mereka yang terinfeksi HIV itu menyerah pada dunia dengan stigma yang ada," jelas Safira. Single I Wanna Be Loved dibuat oleh Safira ketika ia tengah disibukannya sebagai mahasiswi kedokteran.

Meski sibuk, dia ingin membuat lagu yang bisa berpengaruh dan menyemangati banyak orang. "Ini dibuat saat sibuk koas," bebernya. "Aku merasa lagu ini menggambarkan siapa pun mereka berharap dan berhak mendapat cinta selayaknya manusia lainnya," jelas Safira.

Lagu I Wanna Be Loved dirangkai dengan lirik yang sangat dalam, juga notasi yang membius. Safira mengajak Gatz, seorang arranger yang sudah menangangi para diva Indonesia untuk mengemas lagu I Wanna Be Loved menjadi lebih dramatis. Lagu I Wanna Be Loved dari Safira sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Safira dalam waktu dekat akan membuat video musik I Wanna Be Loved. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.