Sahabat Bongkar Kedekatan Ray Prasetya dan Bunga Citra Lestari, Singgung Berjodoh: Semoga Langgeng

Nama Ray Prasetya kini tengah menjadi sorotan publik, setelah beredar videonya mencium penyanyi Bunga Citra Lestari saat berduet di atas panggung. Sang sahabat, Ikmal Tobing, membongkar kedekatan antara Ray Prasetya dan Bunga Citra Lestari. Menurutnya, kedekatan wanita yang akrab disapa BCL itu dan Ray Prasetya hanya sebatas rekan kerja.

Apalagi Ray Prasetya memang terlibat satu band untuk mengiringi BCL saat manggung. "Gue misalnya sama Mama Ina (Vina Panduwinata) udah saya anggap kayak ibu sendiri di dalam satu band gitu," kata Ikmal, dikutip YouTube Cumicumi, Selasa (23/8/2022). "Mungkin juga Ray sama Unge (Bunga) kedekatannya di band aja dan emang untuk profesional. Itu setahu saya," lanjutnya.

Namun menurut Ikmal, Ray dan BCL tak menutup kemungkinan bisa menjalin kedekatan lebih. Bahkan, ia secara terang terangan ikut mengamini jika memang mereka berjodoh. Pun dalam kesempatan itu, ia turut mendoakan supaya Ray dan BCL langgeng jika memang nantinya bersama.

"Cuman ya kalau lebih, ya semoga langgeng." "Namanya orang berjodoh ya amin amin aja," ujarnya. Apalagi menurut sang drummer, perbedaan usia kini sudah tidak lagi menjadi penghalang.

Kini ia turut menyampaikan harapan terbaik untuk sahabatnya tersebut. "Sekarang mah perbedaan usia nggak ini lah (jadi penghalang), yang penting dipersiapkan aja." "Yang terbaiklah buat adek gue ini," tutup Ikmal.

Video Ray Prasetya mencium BCL saat duet di panggung viral di media sosial. Momen tersebut terjadi saat konser BCL di Singapura bertajuk bertajuk Blossom Intimate Concert, yang diunggah ulang oleh akun TikTok @nrhkmh06, Minggu (21/8/2022). Acara konser belangsung selama dua hari, yakni 19 20 Agustus 2022.

Dalam video, Ray dan BCL bernyanyi duet lagu Aku dan Dirimu. Masih berduet, Ray tampak memegang tangan kiri BCL. Kemudian, ia memberikan ekspresi heran sambil mangacungkan jari telunjuknya, seolah memberi kode supaya BCL menghadap ke belakang.

Saat ibu satu anak ini memalingkan pandangannya, Ray justru mencium pipi kanannya BCL. Seketika para penonton langsung berteriak heboh. BCL dibuat kaget sembari melepas genggaman tangan Ray, seraya berjalan menjauh.

Baca berita lain terkait dan Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.