Link Nonton KKN di Desa Penari, Tayang 30 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar

Berikut link nonton film KKN di Desa Penari UNCUT VERSION. Film KKN di Desa Penari tayang Selasa (30/8/2022), hari ini di Disney+ Hotstar. Disutradarai oleh Awi Suryadi, KKN di Desa Penari diperankan oleh beberapa artis ternama di antaranya, Tissa Biani Azzahra, Adinda Thomas dan Achmad Megantara.

Berdurasi 130 menit, film KKN di Desa Penari pertama kali dirilis dan tayang di bioskop pada 30 April 2022. Berikut sinopsis KKN di Desa Penari yang dikutip dari : Pada suatu hari, terdapat 6 mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di desa terpencil.

Keenam mahasiswa tersebut di antaranya, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar). Saat menjalani KKN, mereka tidak tahu bahwa desa tersebut merupakan desa yang tidak biasa. Kemudian mereka bertemu dengan kepala desa yang bernama Pak Prabu.

Pak Prabu kemudian mengingatkan kepada 6 mahasiswa tersebut untuk tidak melewati batas gerbang terlarang. Beberapa waktu kemudian, Nur dan Widya diganggu oleh sosok penari cantik. Kemungkinan sosok penari cantik tersebut berasal dari gerbang terlarang.

Setelah kejadian yang mengganggu Nur dan Widya, satu per satu mulai merasakan keanehan. Tidak hanya itu, sikap Bima juga mulai berubah. Program KKN juga menjadi berantakan.

Lantaran, penduduk desa yang ghaib tidak menyukai kedatangan mereka di desa tersebut. Akan tetapi, Nur menemukan fakta yang mengejutkan. Salah satu dari mereka ternyata melanggar aturan fatal di desa tersebut.

Bersamaan dengan kejadian itu, teror sosok penari tersebut semakin menjadi jadi. Kemudian mereka berusaha menemui Mbah Buyut untuk meminta bantuan. Namun langkah mereka sudah terlambat.

Penduduk ghaib mengancam mereka tidak bisa kembali selamat dari desa tersebut. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Akankah mereka bisa kembali dengan selamat?

Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya di Disney+ Hotstar muali hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022. Tissa Biani Azzahra sebagai Nur Adinda Thomas sebagai Widya

Achmad Megantara sebagai Bima Aghniny Haque sebagai Ayu Calvin Jeremy sebagai Anton

Fajar Nugra sebagai Wahyu Kiki Narendra sebagai Pak Prabu Aulia Sarah sebagai Badarawuhi

Aty Cancer sebagai Ibu Sundari Diding Boneng sebagai Mbah Buyut Dewi Sri sebagai Mbah Dok

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.