Simak Promo Avanza Terbaru di Jakarta yang Paling Menguntungkan

Siapa yang tidak mengenal mobil kesayangan Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan oleh Toyota Indonesia pada tahun 2003, Toyota Promo Avanza langsung mendominasi pasar penggerak 4 roda Tanah Air, menjadi mobil terlaris selama 13 tahun berturut-turut sejak tahun 2006. Selain harga yang sangat menggiurkan, banyak sekali Fitur dan ergonomis pada mobil kelas dua ini. Mesin yang tepat, kapasitas 7 penumpang, ruang bagasi yang cukup luas, fitur keselamatan dan nuansa berkendara yang nyaman, aman dan andal di segala bidang menjadi kunci utama kesuksesan Toyota Avanza.
Simak Promo Avanza Terbaru di Jakarta yang Paling Menguntungkan
Harga Toyota Promo Avanza Terbaru untuk varian 1.3 E STD M/T mulai dari Rp 197 juta, Rp 200 juta. Untuk varian 1.3 E M/T, harganya Rp 208 juta. Sementata 1.3 E STD dalam varian A/T, Rp 211 juta untuk varian 1.3 E A/T, senilai Rp218 juta untuk varian 1.3 GM/T, Rp228 juta untuk varian 1.3 GA/T serta Rp230 juta untuk varian 1.5 GM/T. Semua harga yang tertera adalah harga On The Road, kami jamin adalah harga terbaik untuk Anda.

Eksterior Toyota Avanza yang urban dan sporty tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda yang membutuhkan mobil serba guna. Dilengkapi dengan lampu depan LED berbasis Toyota Alphard, gril depan besar berpenampilan chorme dan bumper depan yang lebar dan mempesona memanjakan mata terutama untuk anda sebagai pemiliknya. Perubahan bentuk bodi Toyota Avanza dibandingkan generasi sebelumnya tentu menjamin untuk memberikan kepuasan kepada pemilik mobil ergonomis ini. Namun jangan salah, velg yang ramping, lampu belakang beraksen Chrome bermata tajam dan antena shark-fin generasi terbaru ini tak lepas dari pandangan Anda.

Interior Toyota Avanza generasi terbaru telah mengalami banyak perubahan yang tentunya menambah sentuhan sporty dan modern. Suasana baru dengan 2 aksen abu-abu dan krem membuat lebih mewah, dan jok mobil yang dibalut dengan bahan kualitas premium berwarna abu-abu . Selain aksen baru, tampilan pengaturan AC juga menggunakan layar digital, disertai dengan head entertainment unit layar besar. Tak cukup sampai disitu, Toyota Avanza terbaru memiliki slot power dan slot USB hingga baris ketiga. Kemudi juga memiliki tombol untuk mengatur fitur-fitur mobil pada varian 1.3G dan 1.5G. Jika Anda menginginkan fitur hiburan terbaik, varian 1.5G menggunakan head unit layar sentuh Premium yang dapat dihubungkan ke smartphone Anda dengan T-Link USB Mirroring, Fungsi panggilan darurat, Bluetooth, DVD, Ipod dan konektivitas Iphone, maks. Audio6 speaker.

Terdapat banyak fitur unik pada Toyota Avanza terbaru seperti sistem suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dan suspensi belakang 4-Link Lateral Rod yang terbukti mampu meningkatkan kenyamanan berkendara. Optimalisasi struktur chasis, struktur bodi dan insulasition materials meningkatkan tingkat senyap kabin sehingga membuat pengemudi dan penumpang lebih fokus untuk menikmati fungsi hiburan yang tersedia. Toyota Avanza dilengkapi dengan dual SRS airbag untuk semua model, ABS, ISOFIX, side impact beam, peringatan sabuk pengaman penumpang depan. Tentunya Toyota Avanza dilengkapi dengan jaringan servis terbaik dan suku cadang asli di seluruh Indonesia. Saat Anda membeli mobil Toyota, Anda juga mendapatkan gratis biaya servis hingga layanan keenam.

Informasi promo Avanza Jakarta: belanja, test drive, simulasi kredit mobil baru New Avanza 2022 DKI Jakarta, Banten, Bekasi. Harga mulai dari Rp 233.100.000 Kredit Rp 46 juta Biaya Rp 3 juta Tenor hingga 5 tahun.

Disclaimer: Informasi spesifikasi New Toyota Avanza dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, tidak semua fitur lengkap dapat ditampilkan di sini, warna yang ditampilkan dapat berbeda karena perbedaan resolusi layar masing-masing perangkat. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.