Pafiunaaha.org : Organisasi Profesi Tenaga Kefarmasian di Sulawesi Tenggara

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) merupakan organisasi profesi bagi para tenaga kefarmasian di Indonesia. PAFI memiliki cabang di berbagai daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Unaaha, Sulawesi Tenggara. Pafiunaaha.org memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas layanan kefarmasian di wilayahnya.

Pafiunaaha.org

Profil PAFI Kota Unaaha

PAFI Kota Unaaha didirikan pada tahun 2013. Organisasi ini memiliki visi untuk menjadi organisasi profesi tenaga kefarmasian yang profesional, mandiri, dan bermartabat. Misi PAFI Kota Unaaha adalah untuk meningkatkan mutu layanan kefarmasian, mengembangkan kompetensi tenaga kefarmasian, dan memperjuangkan hak-hak tenaga kefarmasian.

Kegiatan PAFI Kota Unaaha

PAFI Kota Unaaha menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mencapai visi dan misinya. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain:

  • Seminar dan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi tenaga kefarmasian
  • Bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan
  • Advokasi untuk memperjuangkan hak-hak tenaga kefarmasian
  • Kerjasama dengan instansi terkait untuk meningkatkan kualitas layanan kefarmasian

Peran PAFI Kota Unaaha

PAFI Kota Unaaha memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas layanan kefarmasian di wilayahnya. Organisasi ini membantu para tenaga kefarmasian untuk meningkatkan kompetensinya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

PAFI Kota Unaaha juga berperan dalam menjaga mutu obat-obatan yang beredar di masyarakat. Selain itu, PAFI Kota Unaaha juga membantu pemerintah dalam menyusun kebijakan terkait dengan kefarmasian.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang PAFI Kota Unaaha, Anda dapat mengunjungi situs web resmi mereka. Anda juga dapat mengikuti media sosial PAFI Kota Unaaha di Facebook dan Instagram.

Kesimpulan

PAFI Kota Unaaha adalah organisasi profesi yang penting bagi para tenaga kefarmasian di Sulawesi Tenggara. Organisasi ini memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas layanan kefarmasian di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *